Membuat Buket Bunga Origami

Membuat Buket Bunga Origami

By: 

Eka Sri Hayati

Pokok Bahasan :

1. Pengertian Origami 

2. Alat dan Bahan Membuat Origami

3. Jenis-Jenis Origami Bunga

4. Cara Membuat Origami Bunga Kertas Sederhana 

5. Cara Membuat Buket Bunga Origami


Rencana Pelatihan Online About the Course :

Kuliah online ini akan kita laksanakan pada Senin, 29 Oktober. Mulai pukul 10.00 sampai 13.00 WIB.2.  Seluruh peserta harus mengikuti setiap tahapan atau proses pelatihan ini  3.  Untuk proses komunikasi kita akan gunakan live di instagram dengan alamat ekasri_hayati atau email group dengan alamat email ekasrihayati9@gmail.com 


About the Instructor:

Pokok bahasan Konsep Belajar Sepanjang hayat ini memberikan pengalaman dan hal yang sangat menarik dan berbeda, ketika dikemas secara online. Kita akan saling berbagi dan memberi penguatan dari tema yang menarik ini. jangan kawatir saya sebagai fasilitator akan memberikan kesempatan yang sama bagi semua peserta.


Navigation :  

Perlu di pahami, untuk pembelajaran online ini yang perlu di persiapakan adalah seluruh mahasiswa peserta matakuliah harus memiliki email yang aktif dan instagram. Secara bertahab anda harus membaca secara detail dan mengikuti prosedurnya. yaitu dari lampiran 1 dan lampiran 2. untuk video prakteknya bisa dilihat dalam live instagram.


Instructional, Technical, and Support Services :       

Seluruh mahasiswa cukup menyiapkan seperangkat komputer yang terhubung dengan jaringan internet, dan pastikan memiliki alamat email yang aktif. jika memungkinkan akan diadakan live instagram, sehingga jangan lupa menyiapkan kuota yang cukup untuk menonton live instagram berdurasi 5 menit. 


SESSION NOTES READING AND RESOURCES (lampiran)

OK. CHECK IT OUT. OVERVIEW 

Kelas online ini akan meng-share langkah-langkah ataupun cara-cara membuat beberapa jenis dan bentuk origami bunga yang dapat dikreasikan untuk berbagai hal seperti hiasan dinding, tempelan pintu serta bouquet bunga yang tahan lama dan awet. sehingga dapat digunakan untuk hantaran ataupun buah tangan untuk orang terkasih. 

1. Mohon membaca lampiran  

2. Berikan komentar terkait materi di kolom komentar

3.  Bila mempunyai pertanyaan seputar materi langsung kirim pertanyaan ke alamat email ekasrihayat9@gmail.com

 ASSESSMENT

1. setiap pendapat dalam komentar akan dijadikan point pelatihan 

2. kirim ke: ekasrihayati9@gmail.com

Comments

Post a Comment